Cart

Book Detail

SUMUR MINYAK AIRMATA
by Winendra Gunawan

Quick Overview

Diujung kontrak kerjasama yang akan berakhir satu tahun lagi, antara sebuah Perusahaan Minyak Nextco dengan Pemerintah Indonesia untuk Ladang Minyak di Delta Mahakam, ternyata menimbulkan keinginan para Mafia Migas Internasional untuk mengambil alih ladang Migas di daerah nan eksotis itu. Dengan baca selengkapnya..

Quantity
  • Rp. 50,000

Diujung kontrak kerjasama yang akan berakhir satu tahun lagi, antara sebuah Perusahaan Minyak Nextco dengan Pemerintah Indonesia untuk Ladang Minyak di Delta Mahakam, ternyata menimbulkan keinginan para Mafia Migas Internasional untuk mengambil alih ladang Migas di daerah nan eksotis itu. Dengan berbagai cara yang licik mereka berusaha merebut ladang minyak itu.

 

Tetapi Tuhan mengirimkan "Malaikat-malaikatNya", Nara dan rekan-rekannya yang rela berjuang menyelamatkan orang-orang tak berdosa agar tidak menjadi korban kelicikan dan ketamakan itu, walau mereka harus terseret ke dalam pusaran kisah perjalanan dari setiap tetesan minyak yang penuh intrik keserakahan, berbalut lumuran cinta, persahabatan, kesetiaan, pengkhianatan dan tetesan air mata

Detail Book

: MNC Publishing
: 978-602-0839-57-8
: 15 gr
: 14 x 21 cm
: bookpaper
:
:
: 288 + vi pages