Cart

Book Detail

Belajar dari Tokoh Kontroversial
by Yohanes Madhu

Quick Overview

Yesus merupakan tokoh kontroversial semasa hidup-Nya. Kehidupan dan karya-Nya menjadi sorotan dari orang-orang yang hidup pada zaman-Nya. Pada awal kemunculan-Nya, orang-orang yang hidup di sekitarNya melihat dan mengalami bersama kehidupan dan karya yang dilakukan olehNya. Cara Ia mengajar yang baca selengkapnya..

Quantity
  • Rp. 30,000 Rp. 30,000

Yesus merupakan tokoh kontroversial semasa hidup-Nya. Kehidupan dan karya-Nya menjadi sorotan dari orang-orang yang hidup pada zaman-Nya. Pada awal kemunculan-Nya, orang-orang yang hidup di sekitarNya melihat dan mengalami bersama kehidupan dan karya yang dilakukan olehNya. Cara Ia mengajar yang penuh dengan hikmat, Mujizat-mujizat yang dilakukan membuat orang-orang bertanya, "dari mana diperolehNya semuanya itu? Hikmat apa pulakah yang diberikan kepadaNya? dan mujizat-mujizat yang demikian bagaimanakah dapat diadakan oleh tanganNYa?" (Markus 6:2).

Melalui tokoh seperti inilah, buku ini ingin menyajikan kehidupan dan karyaNya yang tercermin dari setiap perkataan dan tindakanNya dalam setiap peristiwa yang dicatat dalam Injil. Melaui perkataan dan tindakanNya memberi gambaran tentang figur seperti apakah Yesus ini. Kualitas seorang tokoh bukan dinilai dari seberapa banyak gelar akademik yang mampu di raihnya. Kualitas seorang totkoh dinilai dari perkataan dan tindakannya.

Seperti apakah TOKOH YESUS ini? Anda akan memahami setelah membaca buku ini.

Detail Book

: MNC Publishing
: 978-602-6931-51-1
: 100 gram
: 13 x 19
: Soft Cover
: Black White
: HVS
: 142 pages