Cart

Book Detail

Outsourcing : Kontradiksi antara Konsep Hukum dan Praktik Edisi Revisi
by Rinto Wardana, SH., MH.

Quick Overview

Masalah outsourcing tenaga kerja menimbulkan masalah hukum karena peraturan perundang-undangan dibidang tenaga kerja khususnya outsourcing tenaga kerja tekah membuka potensi terjadinya perdagangan manusia untuk memenuhi permintaan perusahaan pengguna tenaga kerja kepada perusahaan penyedia jasa baca selengkapnya..

Quantity
  • Rp. 42,500 Rp. 42,500

Masalah outsourcing tenaga kerja menimbulkan masalah hukum karena peraturan perundang-undangan dibidang tenaga kerja khususnya outsourcing tenaga kerja tekah membuka potensi terjadinya perdagangan manusia untuk memenuhi permintaan perusahaan pengguna tenaga kerja kepada perusahaan penyedia jasa tenaga kerja untuk dipekerjakan diperusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja. Akibat lain dari praktik ini adalah runtuhnya konsep hukum bahwa manusia adalah subyek hukum pendukung hak dan kewajiban. Dalam praktik outsourcing manusia memiliki dua peranan yaitu: pertama, sebagai subjek hukum pendukung hak dan kewajiban.; dan Kedua, sebagai objek hukum untukmemenuhi permintaan tenaga kerja pada perusahaan yang membutuhkan suplai tenaga kerja.

Buku ini bermanfaat bagi mahasiswa, akademisi, advokat dan konsultan hukum, tenaga kerja/aktivis ketenagakerjaan maupun masyarakat umum yang berniat menambah wawasan dalam bidang hukum perburuhan.

Detail Book

: MNC
: 9786026931368
: 100 gram
: 14 x 21
: Soft Cover
: Black White
: HVS
: 224 pages