Cart

Book Detail

Bidadari Hati Vol 1
by Ramaditya Adikara

Quick Overview

Bidadari Hati adalah kumpulan cerpen motivasi bagi remaja, terinspirasi buku Chicken Soup dan sinetron Bidadari. Dengan Imajinasinya yang Luar biasa, Rama memiliki tema dan ciri khas yang unik. Saya yakin karya-karyanya akan memiliki pembaca setia yang rela hanyut dalam dunia yang diciptakannya, baca selengkapnya..

Quantity
  • Rp. 34,000 Rp. 40,000

Bidadari Hati adalah kumpulan cerpen motivasi bagi remaja, terinspirasi buku Chicken Soup dan sinetron Bidadari.

Dengan Imajinasinya yang Luar biasa, Rama memiliki tema dan ciri khas yang unik. Saya yakin karya-karyanya akan memiliki pembaca setia yang rela hanyut dalam dunia yang diciptakannya, termasuk dunia di mana mereka akan bertemu bidadari Wahita.
(Dewi Lestari, Novelis)

Manusia yang baik tidak diukur dari kecakapan wajah atau kesempurnaan fisik, tetapi dari hatinya. Melalui kumpulan cerpen Bidadari Hati, Rama mengajak pembaca untuk belajar tentang keindahan hati nurani lewat sajian yang ringan dan menghibur.
(Andy F. Noya, Host Kick Andy)

Banyak bacaan remaja yang menghibur, tapi cuma Bidadari Hati yang bisa memberikan nilai plus terutama untuk remaja Indonesia.
(Rico Ceper, MC)

TENTANG PENULIS

Rama, begitu nama sapaanya, adalah seorang tunanetra kelahiran Semarang, 3 Pebruari 1981. Kebutaan yang disandangnya sejak kecil tak menyurutkan semangatnya untuk belajar dan terus berkarya. Pada tahun 1997 Rama mulai menulis kisah hidupnya dalam huruf Braille, hingga akhirnya berhasil mendirikan blog tunanetra pertama di Indonesia, www.ramaditya.com

Saat ini Rama bekerja sebagai jurnalis teknologi di www.detikinet.com. Ia juga pernah menjadi kolumnis majalah HotGame (2003), kontributor Koran Bekasi Kini (2006), dan penulis lepas Mobile Magazine (2007). Buku pertama Rama adalah sebuah otobiografi berjudul Blind Power : Berdamai Dengan Kegelapan.

Selain aktif di dunia kepenulisan, laki-laki yang hobi main game dan baca novel fantasi/fiksi sains ini mendedikasikan dirinya diduni apendidikan, khususnya bagi remaja. Rama sering diundang sebagai motivator oleh berbagai sekolah, kampus dan perusahaan di Indonesia. Kini ia mengajar sebagai dosen Politeknik LP3I Pondok Gede, Bekasi.

Untuk mengisi waktu luang, suami dari wanita bernama Isye Oktaviana ini berkumpul dengan komunitasOrder 66 - Star Wars Indonesia. Berbagai aktivitas Rama dapat ditonton melalui channel Youtube Miliknya.

Jika ingin mengikuti berbagai kegiatan Rama, Silahkan kunjungi blog pribadinya di www.ramaditya.com atau twitter di @ramadityaknight

Detail Book

: MNC Publishing
: 9786026397195
: 100 Gram
: 13 x 19
: Soft Cover
: Black White
: Bookpaper
: 170 pages