Cart

Book Detail

Korban Berita Pagi
by Pungky Wardhani

Quick Overview

Kumpulan Cerita : KORBAN BERITA PAGI Membaca kumpulan cerita dalam buku ini akan membuat pembaca masuk dalam petualangan yang mengasyikkan. Dalam petualangan itu, pembaca akan berimajinasi dan bisa membuat dia marah, bahagia, terharu, sedih dan sebagainya (Aris Rahman Yusuf) Kepolosan, keluguan, baca selengkapnya..

Quantity
  • Rp. 30,000 Rp. 35,000

Kumpulan Cerita : KORBAN BERITA PAGI

Membaca kumpulan cerita dalam buku ini akan membuat pembaca masuk dalam petualangan yang mengasyikkan. Dalam petualangan itu, pembaca akan berimajinasi dan bisa membuat dia marah, bahagia, terharu, sedih dan sebagainya (Aris Rahman Yusuf)

Kepolosan, keluguan, kesederhanaan, Pungky - sang pengarang cerpen-cerpen dalam buku ini dalam mencitrakan sebuah dunia yang biner namun tidak menjauh dari realitas, justru memudahkan siapa saja yang membaca buku ini akan menganggukkan kepala tanpa menerka-nerka terlebih dahulu (Anjrah Lelono Broto)

PROFIL PENULIS

Pungky Wardhani, lahir di Mojokerto, 31 Oktober 1993. Pendidikannya dimulai tahun 1998 di TK Tunas Harapan, lalu lanjut ke SDN Wates Umpak II tahun 2000 hingga tahun 2006. Sejak tahun 2006, Pungky menyandang difabel netra, namun kekurangan itu tak menyurutkan semangatnya untuk terus belajar dan berkarya. Pada tahun 2010 ia masuk jenjang sekolah menengah pertama di Pendidikan Khusus Negeri Seduri hingga tahun 2013. Tak berhenti sampai disitu, Pungky kemudian melanjutkan ke SMA Negeri 1 Puri Mojokerto tahun 2013 s.d. 2016. Saat di bangku SMA, Pungky pernah memperoleh penghargaan sebagai pemenang harapan dalam lomba Baca Puisi Tingkat SMA seKabupaten Mojokerto yang diadakan Kantor Perpustakaan, Arsip, dan Dokumentasi Kabupaten Mojokerto.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini tinggal di Dsn. Wringin Lawang Ds. Jatipasar RT 03 RW 02 Kec. Trowulan Kab. Mojokerto (61362). Buku Kumpulan Cerita Korban Berita Pagi adalah manifestasi hobi menulisnya yang begitu kental ia tekuni. Pungky memiliki motto Ucapan dan perbuatan adalah aplikasi dari sebuah doa. dengan motto hidup itulah ia terus belajar dan berkarya. Saat ini ia sedang menempuh bangku perkuliahan di Universitas Brawijaya.

Detail Book

: MNC Publishing
: 9786026397102
: 100 Gram
: 13 x 19
: Soft Cover
: Black White
: Bookpaper
: 96 pages