Cart

Book Detail

Paradigma Teori Komunikasi dan Paradigma Penelitian Komunikasi
by Drs. H. Kasiyanto Kasemin, M.Si., APU DIA

Quick Overview

Dalam masyarakat intelektual banyak digunakan bermacam-macam paradigma dalam memahami ilmu pengetahuan ilmiah, seperti adversarial paradigm dalam memahami ilmu hukum, judgemental paradigm dalam memahami ilmu olahraga, religious paradigm dalam memahami kehidupan beragamadan sebagainya. Buku ini baca selengkapnya..

Quantity
  • Rp. 0

Dalam masyarakat intelektual banyak digunakan bermacam-macam paradigma dalam memahami ilmu pengetahuan ilmiah, seperti adversarial paradigm dalam memahami ilmu hukum, judgemental paradigm dalam memahami ilmu olahraga, religious paradigm dalam memahami kehidupan beragamadan sebagainya.

Buku ini akan membahas Wacana Kalangan Intelektual terhadap plus-minus paradigma penelitian komunikasi. Buku ini merupakan hasil analisis wacana dari wacana kalangan intelektual, wacana intelektual dikumpulkan dengan cara mengutip/mencopy pendapat/ pemikiran dan ide kalangan intelektual kampus/ pakar di bidangnya yang ditulis atau disampaikan dalam bentuk teks, yang terdiri dari teks mata kuliah dan materi seminar yang dipublkikasikan melalui blog-blog google Indonesia.

Detail Book

: Media Nusa Creative
: 9786026397249
: 100
: 14,8 x 21
: Soft Cover
: Black White
: HVS
: 102 pages