Cart

Book Detail

All About Mantan
by Octavianus Setyo Utomo

Quick Overview

"Maaf,maaf, dan cuma maaf, yang bisa aku ungkapkan ke kakak. Aku tau ini pasti berat banget buat kakak, juga buat aku." pernah gak sih lo ngerasain yakin banget sama seseorang? Saking yakinya, sampe tiap kali liat dia, lo langsung mikir I know she/he is the one gitu.Gue udah ngerasain baca selengkapnya..

Quantity
  • Rp. 60,000

"Maaf,maaf, dan cuma maaf, yang bisa aku ungkapkan ke kakak. Aku tau ini pasti berat banget buat kakak, juga buat aku."

pernah gak sih lo ngerasain yakin banget sama seseorang? Saking yakinya, sampe tiap kali liat dia, lo langsung mikir I know she/he is the one gitu.Gue udah ngerasain itu. Dan, ya!seperti yang lo pikir, gue juga berubah jadi mahkluk terbego yang dibutakan sama yang namanya cinta. Buat lo yang lagi ngerasain hal yang sama, gue bisa maklum. Tapi apa jadinya kalo orang yang lo puja puja itu malah ditakdirkan untuk menjadi mantan lo?

Detail Book

: MNC Publishing
: 978-602-462-043-1
: 100gram
: 14x21cm
: Soft Cover
: White Black
: Book Paper
: 222 pages