Cart

Book Detail

Republik Agro Perjalanan Edy Antoro
by Anwar Hudijono

Quick Overview

Pengusaha Indonesia yang sukses memang berjibun. Tapi, yang menjadi Corporate Mystic (Mistikus Korporat atau Sufi Perusahaan) sangat langka layaknya sebutir serbuk emas di antara timbunan pasir dan diantara yang langka itu adalah Edy Antoro Edy Antoro (EA) mengawali perantauan spiritualitasnya baca selengkapnya..

Quantity
  • Rp. 175,000

Pengusaha Indonesia yang sukses memang berjibun. Tapi, yang menjadi Corporate Mystic (Mistikus Korporat atau Sufi Perusahaan) sangat langka layaknya sebutir serbuk emas di antara timbunan pasir dan diantara yang langka itu adalah Edy Antoro

Edy Antoro (EA) mengawali perantauan spiritualitasnya dengan memberontak. Dendam dan sakit hati ia transformasikan menjadi passion dan cinta. Ia ubah tanah tandus bebatuan menjadi Republik Agro yang makmur berlimpah ruah.

Ia pun menemukan ruh bahwa berbisnis dan berbuat baik adalah kemanunggalan yang tak bisa dipisahkan dengan ruh itu berproses bergerak memusat menuju manunggaling kawula Gusti, Gusti, Tuhan yang universal.

EA bukan figur Prominent. Dia nyaris tak tersentuh media massa. Dia terlalu lugu untuk membuat pecintraan. Memberadalah dia sebagai sebuah misteri tersembunyi.

Untuk itu, buku ini mengajak pembaca seperti menyelam untuk menguak tabir misteri taman laut yang tersembunyi di dasar samudera. Taman laut yang natural, eksotik. Sang Pemilik Selera Agung menghiasinya dengan selaksa terumbu karang nan elok. Berjuta ikan, beraneka ragam satwa mutiara- mutiaranya yang penuh daya pesona dan inspirasional.

Detail Book

: Agrowisata
: 978-602-284-055-8
: 200gram
: 21x30cm
: Soft Cover
: full colour
: Art Paper
: 410 pages