Cart

Book Detail

Operations Research (Edisi Kedua)
by Surachman & Murti Astuti

Quick Overview

Operations Research atau Management Science adalah metoda kuantitatif yang berupa teknik - teknik matematika dan statistika yang digunakan untuk membuat keputusan manajerial. Pada dasarnya Operations Research merupakan metoda problem solving mengenai masalah - masalah dalam pengoperasian sebuah baca selengkapnya..

Quantity
  • Rp. 75,000

Operations Research atau Management Science adalah metoda kuantitatif yang berupa teknik - teknik matematika dan statistika yang digunakan untuk membuat keputusan manajerial. Pada dasarnya Operations Research merupakan metoda problem solving mengenai masalah - masalah dalam pengoperasian sebuah organisasi, baik berupa industri kecil, menengah maupun besar, yayasan non-profit lembaga pemerintahan atau perusahaaan pemerintahan dan juga badan militer.

Operations Research merupakan pendekatan matematis dari masalah riil dalam suatu organisasi, kita mengetahui bahwa permasalahan dalam organisasi seringkali kompleks sehingga model - model dalam Operations Research tidak bisa menggambarkan kompleksitas dari masalah sebenarnya. Untuk mengatasi hal itu, maka setelah penyelesaian model Operations Research biasanya dilakukan analisis sensitivitas, yang akan membandingkan berbagai skenario atau alternatif strategi untuk memilih solusi yang paling memuaskan atau paling sesuai dengan masalah riilnya.

Detail Book

: MNC Publishing
: 978-602-72064-3-4
: 200gram
: 15x23cm
: Soft Cover
: White Black
: HVS
: 365 pages