Cart

Book Detail

Tuhan Diantara Inul & Gang Dolly
by Esai-Esai Sufi M. Luqman Hakiem, Et. All.

Quick Overview

Ainur Rokhimah, gadis Pasuruan, Jawa Timur, itu telah mengebor goyangannya sampai ke ubun-ubun, kebudayaan. Lalu, Limbah banjir dari aliran sungai seni bangsa kita menggeliat dengan bau anyir antara protes, keluhan, simpati, dan kebutuhan menikmati. Mengapa Inul muncul di permukaan sekarang ketika baca selengkapnya..

Quantity
  • Rp. 1 Rp. 1

Ainur Rokhimah, gadis Pasuruan, Jawa Timur, itu telah mengebor goyangannya sampai ke ubun-ubun, kebudayaan. Lalu, Limbah banjir dari aliran sungai seni bangsa kita menggeliat dengan bau anyir antara protes, keluhan, simpati, dan kebutuhan menikmati.

Mengapa Inul muncul di permukaan sekarang ketika para pemimpin kita sudah tidak waras lagi, para ulama dan ustadznya sudah terselubung duniawi, dan kesenian kita kehilangan hakikat keindahannya

Pak, apakah seseorang bisa bertemu Allah dan meyaksikan Allah di (gang) Dolly atau pusat perjudian Las Vegas

tentu ini pernyataan berani. Wajar, karena baru saja saya menjelaskan tentang bagaimana menyasikan Allah itu. Bagaimana pula penampilan Allah dalam kehidupan jagad semesta ini, termasuk jagad baik dan jagad maksiat, Jagad peradaban maupun jagad kriminal, jagad ekstase Ilahiyah dan jagad eksotisme paha-dada koran seks.

      Bisa, Saya katakan demikian

Detail Book

: Bayumedia Publishing
: 979-3323-46-9
: 100gram
: 12 x 18 cm
: Soft Cover
: White Black
: HVS
: 128 pages