Cart

Book Detail

KEMITRAAN UMKM Teori dan Aplikasi BUMN-BANK
by Dr. Ernani Hadiyati, SE, MS

Quick Overview

Indonesia dalam menghadapi ASEAN - China Free Trade Agreement (ACFTA) merupakan peluangh dalam upaya peningkatan kemakmuran bangsa. Hal yang perlu diperhatikan adalah upaya dalam menciptakan sinergi pemerintah, pelaku usaha (swasta besar, UMKM, BUMN dan Koperasi) dan Civil Society ( LSM, Perguruan baca selengkapnya..

Quantity
  • Rp. 1 Rp. 1

Indonesia dalam menghadapi ASEAN - China Free Trade Agreement (ACFTA) merupakan peluangh dalam upaya peningkatan kemakmuran bangsa. Hal yang perlu diperhatikan adalah upaya dalam menciptakan sinergi pemerintah, pelaku usaha (swasta besar, UMKM, BUMN dan Koperasi) dan Civil Society ( LSM, Perguruan Tinggi, lembaga riset dan masyarakat sebagai subyek maupun obyek pelaksanaan program pembangunan) dalam menentukan strategi baru industrialisasi.

Strategi baru industrialisasi menghadapi ACFTA yang tepat dapat dimanfaatkan sebagai peluang bagi UMKM di Indonesia untuk memperbesar produksi dan mampu mengisi pasar bersama serta meningkatkan daya saing.

Dengan berkembangnya perdagangan bersama (ACFTA) maka volume perdagangan akan meningkat dan UMKM di sektor jasa dan perdagangan diperkirakan tidak mengalami kesulitan karena berusaha menjual produk yang sesuai dengan selera pasar.

Detail Book

: BAYUMEDIA Publishing
: 978-602-8299-53-4
: 100gr
: 14x21cm
: Soft Cover
: White Black
: HVS
: 304 pages