Cart

Book Detail

Formasi Spiritualitas : Legasi Iman Kristen Dulu Kini Dan Nanti
by Alfius Areng Mutak, Ed.D.

Quick Overview

Tidak ada yang lebih fundamental dari kehidupan seorang manusia selain dari "hubungan personalnya dengan Tuhan". Olehnya, Formasi Spiritualitas menjadi aspek yang sangat menentukan bagi perjalanan bagi iman di tengah tantangan kehidupan. Keberhasilan dan kegagalan kehidupan Kristiani baca selengkapnya..

Quantity
  • Rp. 1 Rp. 1

Tidak ada yang lebih fundamental dari kehidupan seorang manusia selain dari "hubungan personalnya dengan Tuhan". Olehnya, Formasi Spiritualitas menjadi aspek yang sangat menentukan bagi perjalanan bagi iman di tengah tantangan kehidupan. Keberhasilan dan kegagalan kehidupan Kristiani bergantung pada Formasi Spiritualitas yang dibangunya. Namun sayangnya,sejumlah besar orang Kristen, bahkan para pemimpin Kristen, telah dan sedang bermasalah dengan Formasi Spiritualitasnya. Akibatnya, banyak di antara mereka terpuruk dalam kegagalan. Dapat dikatakan bahwa kualitas kepribadian, keluarga, dan gereja amat bergantung pada kualitas Formasi Spiritualitas yang dibangun.

Pdt. Alfius Areng Mutak, Ed.D telah mengamati dengan jeli persoalan mendasar ini. KEmudiansecara runtut membangun pemahaman berjenjang dan lengkap, mulai dari dasar biblikal, historikal hingga impelentasi praktisnya. Kerangka berpikir sistematis yang dibangun telah menyajikan beragam aspek Formasi Spiritualitas yang pernah dipraktikan di sepanjang sejarah. Hal ini memperkaya pemahaman dengan menyediakan model-model Formasi Spiritualitas sebagai alternatif yang dapat dilakukan sesuai kebutuhan konteks zamannya.

Tulisan berkualitas ini sangat penting untuk dibaca oleh semua orang percaya, termasuk para mahasiswa  Sekolah Theologi, para pelayan Tuhan, dan bahkan para pemimpin Kristen. Membangun Formasi Spiritualitas berarti membangun ketahanan iman menghadapi tantangan zaman.   

Detail Book

: MNC Publishing
: 978-602-6743-05-3
: 100GRAM
: 15.5 X 23 cm
: SOFT COVER
: WHITE BLACK
: HVS
: 198 pages