Cart

Book Detail

Tindak Pidana Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI) Edisi Revisi
by H.Adami Chazawi

Quick Overview

       Sejak diratifikasinya Agreement Establishing the World Trade Organization ( Persetujuan Pembentukan Organisasi Perdagangan Dunia ) yang mencakup Agreement on Trade Related Aspect of Intellectual Property Rights ),Indonesia telah memperbaiki tiga UU HaKI baca selengkapnya..

Quantity
  • Rp. 70,000

       Sejak diratifikasinya Agreement Establishing the World Trade Organization ( Persetujuan Pembentukan Organisasi Perdagangan Dunia ) yang mencakup Agreement on Trade Related Aspect of Intellectual Property Rights ),Indonesia telah memperbaiki tiga UU HaKI sebelumnya,dan membentuk UU HaKI yang lain (UU Perlindungan Varitas Tanaman,UU Desain Industri,UU Rahasia Dagang, UU Tata Letak Sirkuit Terpadu . Pada 2014 diundangkan UU Hak Cipta baru No.28 mengganti UU No.19 Tahun 2002.Kini kita memilik tujuh UU HaKI.

 

    Untuk menegakkan norma hukum HaKI,diperlukan peran hukum pidana .Untuk itu dimuat pula norma tindak pidana pada setiap UU. Dalam buku ini dibicarakan cukup mendalam mengenai bentuk - bentuk tindak pidana HaKI tersebut.Dibahas dengan melalui pendekatan yuridis,teoritis dan emperis.Kajian  seperti ini yang diperlukan oleh para praktisi hukum,mahasiswa hukum,teoritisi dan pengamat hukum.

 

    Dari buku ini, pembaca akan memperoleh pengetahuan hukum pidana HaKI secara komprehensif disamping mengenal hukum HaKI sebagai hukum yang mengatur segala aspek tentang Hak Kekayaan Intelektual Indonesia.

Detail Book

: MNC Publishing
: 978-602-462-291-6
: 200 gram
: 14,8 x 21 cm
: Soft Cover
: Black White
: Bookpaper
: 290 pages