Cart

Book Detail

Business Process Re-Engineering
by Widhy Wahyani

Quick Overview

    Kesenjangan antara jumlah produksi gula dan tingkat konsumsi gula di Indonesia mengharuskan pemerintah mendorong pabrik gula untuk melalukakn diversifikasi produk dengan segera.Selain menghasilkan gula,pabrik gula juga menghasilkan limbah padat seperti blothong. Penulis telah baca selengkapnya..

Quantity
  • Rp. 0

    Kesenjangan antara jumlah produksi gula dan tingkat konsumsi gula di Indonesia mengharuskan pemerintah mendorong pabrik gula untuk melalukakn diversifikasi produk dengan segera.Selain menghasilkan gula,pabrik gula juga menghasilkan limbah padat seperti blothong. Penulis telah melakukan kajian/riset terkait dengan persoalan tersebut yang dikemas dalam topik implementasi konsep Rekayasa Ulang Proses Bisnis (BPR).Konsep BPR digunakan untuk merancang manajemen bisnis pabrik gula untuk mengoptimalkan sumber dayanya,sehingga dapat dipasarkan.

    Menurut penulis,pemanfaatan limbah blothong sebagai briket juga membantu pemerintah dalam mengembangkan energi baru terbarukan yang dapat dioptimalkan.Seperti diketahui bahwa,pabrik gula Lestari belum mengggunakan limbah blothong secara optimal.Oleh karena itu,Penulis merekondasikan kepada pemerintah maupun pengelola pabrik gula di tanah air agar merancang manajemen bisnis baru,yang memproses ulang limbah blothong untuk digunakan sebagai briket untuk meningkatkan keuntungan.

Detail Book

: MNC Publishing
: 978-602-462-280-0
: 100 gram
: 15,5 x 23
: Soft Cover
: Black White
: HVS
: 110 pages