Cart

Book Detail

Di Balik KetidakTahuan Kita
by Alfani Hidayat

Quick Overview

     Hidup manusia bisa diibaratkan sebuah pohon.Akar pohon yang kuat dan kokoh adalah semangat yang dalam tanah.Daun pohon yang gugur adalah uapaya setelah kegagalan untuk menciptakan daun yang lebih rindang. Dan menghasilkan buah yang berkualitas ibarat mencapai sebuah baca selengkapnya..

Quantity
  • Rp. 44,910 Rp. 49,900

     Hidup manusia bisa diibaratkan sebuah pohon.Akar pohon yang kuat dan kokoh adalah semangat yang dalam tanah.Daun pohon yang gugur adalah uapaya setelah kegagalan untuk menciptakan daun yang lebih rindang. Dan menghasilkan buah yang berkualitas ibarat mencapai sebuah cita -cita atau masa depan yang cerah.

     Begitulah manusia hidup,butuh waktu,punya semangat,dan kadangkala mengalami kegagalan dalam menggapai cita -citanya.Untuk menggapain cita - cita,tujuan atau harapan dalam hidupnya manusia senantiasa berusaha (iktiar) agar usahanya terasa maksimal,dibutlah berbagai program,target, atau langkah -langkah untuk mencapai tujuan yang dilakukan kadangkala tidak sesuai dengan apa yang diharapkan,usaha tidak sebanding dengan hasil yang diingkan,rencana dan target hasilnya diluar perkiraan.

Detail Book

: Repbublik Media
: 978 -623 -7334 -675
: 150 gram
: 14 x 21
: Soft Cover
: Hitam Putih
: Bookpaper
: 151 pages