Cart

Book Detail

Api dalam Sekam
by Khanis Selasih

Quick Overview

Ray. Caranis Suyadi nama lengkap pemberian orang tua, biasa dipanggil Anis, seorang Asisten Apoteker lulusan Sekolah Menengah Kejuruan Farmasi Kapasari, Surabaya. Di sana, Anis diajari banyak hal tentang betapa berartinya setiap hela napas hidup ini beserta segala aspek yang mencakup kehidupan baca selengkapnya..

Quantity
  • Rp. 0

Ray. Caranis Suyadi nama lengkap pemberian orang tua, biasa dipanggil Anis, seorang Asisten Apoteker lulusan Sekolah Menengah Kejuruan Farmasi Kapasari, Surabaya. Di sana, Anis diajari banyak hal tentang betapa berartinya setiap hela napas hidup ini beserta segala aspek yang mencakup kehidupan individu maupun bermasyarakat. Sanggar Tari Sutadarma menjadi rumah kedua baginya. "Sang Penari" sebutan yang dia sandang semenjak remaja. Setibanya masa telah mengubah segalanya, alur hidup Anis pun berubah di setiap tahapan langkah. Keluguan yang melekat pada kepribadian seorang Anis, telah mengubahnya menjadi liar karena dendam. Anis pun terpuruk! Kesalahan fatal pernah ia torehkan di catatan hitam kehidupannya.

Melangkah di jalan kehidupan yang asing bagi Anis. Tak pernah terbayang akan melintasi jalan ini. Satu jalan penuh imaji, mengharuskan dia bertemu banyak kepala dengan banyak imaji yang berbeda pula tentunya. Dari sekian imaji yang harus dipahami, hanya ada satu imaji yang membuat Anis terjebak di dalamnya. Ya, imaji cinta! Dalam angan di semua kepala itu, imaji cinta mereka hampir di noktah yang sama. Anis ada pada dilema. Kehidupan yang terus bergulir pun, bak api dalam sekam.

Semua kepedihan hidup menerpa, dicurangi, dikasari menjadi hal biasa yang dirasakan Anis. Seiring berjalannya waktu, pernikahan itu telah menggantungkan kebahagiaan yang sempat terukir indah di benak Anis saat mengawalinya. Kenyataan hidup harus dihadapi bersama suami dengan banyak wanita di sekitarnya. Di sini ujian bertubi-tubi menghantam biduk rumah tangga, hingga Anis pun mati rasa! Namun demi keutuhan keluarga dan kebaikan semua pihak, mau tak mau Anis harus mau menjadi pihak yang ditumbalkan.

Detail Book

: MEDIA NUSA CREATIVE
: 978-602-462-396-8
: 200
: 13 X 19 cm
: Soft Cover
: Hitam Putih
: HVS
: 238 pages