Cart

Book Detail

Guru BK Keren
by Kukuh Widijatmoko, M.Pd.

Quick Overview

Suatu realitas sosial bahwa guru BK ada rasa minder ketika berkumpul dengan sesama guru lain. Apa penyebabnya? Salah satunya ialah label sosial bahwa guru BK adalah menyeramkan, “polisi siswa”, kurang pekerjaan dan lain sebagainya. Apakah itu salah? Bukan salah tetapi ada baca selengkapnya..

Quantity
  • Rp. 58,000 Rp. 58,000

Suatu realitas sosial bahwa guru BK ada rasa minder ketika berkumpul dengan sesama guru lain. Apa penyebabnya? Salah satunya ialah label sosial bahwa guru BK adalah menyeramkan, “polisi siswa”, kurang pekerjaan dan lain sebagainya. Apakah itu salah? Bukan salah tetapi ada benarnya meskipun tidak seratus persen. Selain faktor penilaian sosial, hal tersebut didukung oleh rasa percaya diri guru BK belum dimunculkan, belum gali, belum diolah, belum di wujudkan. Guru BK mempunyai aneka potensi diri, tetapi

selaian ini tertutupi oleh rasa minder sehingga genstur guru BK pun mendukung penilaian sosial. Untuk itulah muncul gagasan Guru BK “KEREN.” Guru BK “KEREN” adalah sarana, media, saluran bagi perwujudan ide, gagasan. Sekian banyak cara, metode, tetapi satu cara sederhana dapat dilakukan ialah menulis buku. Buku ini berdasar pengalaman mendampingi siswa bergulat dengan masalah pertemanan, masalah pembelajaran, dan karir.

Detail Book

: Media Nusa Creative
: 978-602-462-783-6
: 150 gram
: 15,5 x 23 cm
: Soft Cover
: Black and White
: HVS
: 133 pages