Daniel S. Wibowo

Tidak Ada Sarjana Yang Bodoh

  • Penerbit: MNC
  • ISBN: 9786026931924
  • Perkiraan Berat: 100 Gram
  • Dimensi Buku: 14 x 21 cm
  • Jumlah Halaman: 48 pages
Rp. 22,500 Rp. 25,000

Product Overview

Artikel dalam buku kecil Tidak Ada Sarjana Yang Bodoh ini diambil dari pengalaman penulis ketika memimpin sebuah universitas. Semua materi yang disampaikan mengungkapkan keinginan penulis, sebagai seorang pada usia menjelang tua, untuk melihat semua orang yang sudah berhasil menyelesaikan program
baca selengkapnya..

Qty

Tab Article

Artikel dalam buku kecil Tidak Ada Sarjana Yang Bodoh ini diambil dari pengalaman penulis ketika memimpin sebuah universitas. Semua materi yang disampaikan mengungkapkan keinginan penulis, sebagai seorang pada usia menjelang tua, untuk melihat semua orang yang sudah berhasil menyelesaikan program pendidikan sarjana dapat menghargai anugerah dan pengalam hidup yang telah mereka terima.

Sebagian besar artikel adalah ekstrak dari pengalaman penulis sendiri dalam kehidupan sebagai dosen, manajer dan pelaku ekonomi. Ini bukan uraian tentang bagaimana menjalankan tugas tetapi bagaimana memulai menerima tugas setelah lulus. Disini ditulis kumpulan pengalaman dan pikiran tentang bagaimana untuk bertahan dan berhasiil dalam kehidupan sehari-hari sebagai seorang sarjana yang bertanggung jawab.

Detail

: MNC
: 9786026931924
: 100 Gram
: 14 x 21 cm
: Soft Cover
: Black White
: Bookpaper
: 48 pages

Brand Slider