Prof. Dr. Umasr Nimran M.A. & Amirullah, SE., M.M

Manajemen Sumber Daya Manusia & Perilaku Organisasi

  • Penerbit: MNC
  • ISBN: 9786020839943
  • Perkiraan Berat: 300 Gram
  • Dimensi Buku: 18 x 25
  • Jumlah Halaman: 208 pages
Rp. 70,000 Rp. 70,000

Product Overview

HUman Resource Management (HRM) dan Organizational Behavior (OB) biasanya disajikan secra terpisah dalam sejumlah literatur sehingga pembaca emimiliki konsep berpikir yang terpisah pula terhadap dua bidang ilmu tersebut. Padahal, dua bidang ilmu tersebut memiliki hubungan yang saling terkait
baca selengkapnya..

Qty

Tab Article

HUman Resource Management (HRM) dan Organizational Behavior (OB) biasanya disajikan secra terpisah dalam sejumlah literatur sehingga pembaca emimiliki konsep berpikir yang terpisah pula terhadap dua bidang ilmu tersebut. Padahal, dua bidang ilmu tersebut memiliki hubungan yang saling terkait disamping hubungannya dengan bidang ilmu lainnya, Seperti Organizational Theory (OT) dan Organizational Development (OD).

Buku ini menyajikan bidang ilmu Human Resource management (HRM) dan Organizational Behavior (OB) secara bersama-sama dalam suatu pendekatan riset. Penulis menganggap penting untuk menyajikan dua bidang ilmu tersebut secara bersama-sama karena disejumlah penelitian ditemukan topik-topik yang secara bersamaan dijadikan variabel-variable dalam penelitian. Satu hal yang menjadi keunggulan dalam buku ini adalah pembaca akan menemukan sejumlah hasil penelitian yang mendukung teori-teori yang dibahas disetiap bab.

Buku ini dibagi dalam Delapan Bab. Bab 1. Budaya Organisasi. Bab2 Komitmen Organisasi. Bab 3. Kepuasan Kerja. Bab 4. Organizational Citizenship Behavior. Bab 5. Lingkungan Kerja. Bab 6. Motivasi Kerja. Bab 7. Kepemimpinan. Bab 8. Kinerja.

Detail

: MNC
: 9786020839943
: 300 Gram
: 18 x 25
: Soft Cover
: Black White
: HVS
: 208 pages

Brand Slider